Kamis, 11 Agustus 2011

Resep KFC - Macam-macam ayam

Sebelum Anda memasak, ayam ini harus diasinkan. Ini merupakan cara asli yang Kolonel gunakan untuk menghasilkan ayam adalah untuk mengasinkan.

Resep Marinate berikut masih dipergunakan di KFC untuk strip renyah yang adalah direndam sehari-hari dalam 40-80 lbs pada satu waktu, namun jumlah ini bumbu hanya baik untuk sekitar 15 lbs dari ayam.

Kentucky Fried Chicken mengasinkan:
2 sendok makan kalium
2 sendok makan garam Kosher
4 sendok makan MSG
1/8 sendok teh bubuk bawang putih
1/3 cup botol minyak/kaldu ayam, spt maggi chicken concentrated
5 cangkir air
Campur semua di atas dan rendam ayam untuk diasinkan selama 24 jam di bawah pendinginan.

KFC RESEP ASLI:
2 ayam goreng dipotong menjadi potongan-potongan 8 dan diasinkan
6 cangkir Minyak Crisco
1 telur dikocok dengan baik
2 cangkir susu
2 cangkir tepung
2 sendok teh lada
3 sendok makan garam
1 sendok teh MSG
1/8 sendok teh bubuk bawang putih
1 dash paprika

Tempatkan ayam ke pressure cooker dan panas atas api sedang untuk memperpendek mencapai 400 ° F. Dalam mangkuk kecil, Campurkan telur dan susu.

Dalam mangkuk terpisah, gabungkan sisa 6 bahan yang kering. Celupkan setiap potongan ayam ke dalam susu sampai sepenuhnya basah. Roll ayam membasahi dalam campuran tepung sampai baik dilapisi. Dalam kelompok empat atau lima, masukan potongan ayam ke pressure cooker dan kunci tutup. Ketika tekanan menumpuk masak selama 10 menit.

Setelah ia disempurnakan nya asli dia membuat resep renyah yang direndam pertama kemudian goreng cara konvensional. Ini ganda membenamkan ke lapisan untuk memberikan rasa yang besar.

KFC EKSTRA RENYAH:
1 ayam goreng seluruhnya, dipotong-potong dan diasinkan
6-8 cangkir minyak Crisco untuk memasak
1 butir telur, dikocok
1 cangkir susu
2 cangkir tepung
1/2 sendok teh garam
3/4 sendok teh merica
3/4 sendok teh MSG
1/8 sendok teh Paprika
1/8 sendok teh bubuk bawang putih
1/8 sendok teh Baking Powder
Trim kelebihan kulit dan lemak dari potongan ayam. Panaskan di deep fryer untuk 350 derajat. Campurkan  telur dan susu dalam mangkuk. Dalam mangkuk lain juga gabungkan sisa lapisan bahan (tepung, garam, merica dan MSG).

Setelah ayam direndam di penggorengan dan matang, taruh setiap potongan dikertas sehingga kelebihan cairan minyak dapat dialirkan.
Celupkan dalam telur dan susu kemudian baluti ayam dengan kering tepung campuran, kemudian telur dan susu campuran lagi, dan kemudian kembali ke dalam tepung.

Pastikan bahwa setiap potongan dilapisi. Tumpukan ayam di piring sampai setiap potongan telah dilapisi. Masukan ayam, satu potong setiap waktu untuk memperpendek panas. Goreng setengah ayam pada satu waktu (4 buah per waktu) selama 12-15 menit, atau sampai berwarna cokelat keemasan.

Anda harus yakin untuk aduk ayam di sekitar setengah jalan melalui waktu memasak sehingga setiap potongan memasak secara merata. Taruh ayam untuk kemudian dikeringkan selama sekitar 5 menit sebelum makan.


Panas dan pedas ayam:1 keseluruhan goreng ayam, memotong-motong dan asinkan
6-8 cangkir minyak Crisco
1 butir telur, dikocok
1 cangkir susu
2 cangkir tepung
2 1/2 sendok teh garam
3/4 sendok teh merica
1 sendok teh lada putih
3/4 sendok teh Cayenne Pepper
3/4 sendok teh MSG
1/8 sendok teh bubuk bawang putih
1/8 sendok teh Baking Powder
Trim kelebihan kulit dan lemak dari potongan ayam. Panaskan di deep fryer untuk 350 derajat. Gabungkan telur dan susu dalam mangkuk.

Dalam mangkuk lain, gabungkan sisa bahan lapisan ke ayam yang telah direndam, masukan setiap potongan ke  kertas sehingga kelebihan cairan dapat mengalirkan. 

Kerjakan satu per satu setiap waktu, celupkan di telur dan susu lalu dilumuri ayam dengan campuran tepung kering, dilapisi dengan tipis. Taruh ayam di piring sampai setiap potongan telah dilapisi.

Taruh ayam, satu potong setiap waktu untuk memperpendek panas. Goreng ayam 4 buah pada satu waktu (4 buah) selama 12-15 menit, atau sampai berwarna cokelat keemasan.

Anda harus yakin untuk aduk ayam seluruhnya dan setengah jalan ketika waktu memasak sehingga setiap potongan memasak secara merata. Taruh ayam ke kertas roti/minyak untuk mengeringkan selama sekitar 5 menit sebelum makan.

Kolonel digunakan untuk dijual chicken nugget yang lezat, tapi dia mengajarkan mengapa tidak mempersiapkan potongan ayam segar semua daging putih dan itulah bagaimana Kolonel renyah strip lahir. Anda akan melihat itu adalah sama dengan tambahan renyah.

KFC renyah strip:
1 butir telur, dikocok
1 cangkir susu
2 cangkir semua tujuan-tepung
2 1/2 sendok teh garam
3/4 sendok teh merica
3/4 sendok teh MSG
1/8 sendok teh Paprika
1/8 sendok teh bubuk bawang putih
1/8 sendok teh Baking Powder
6 Dada ayam potong strip, atau Anda dapat dengan ayam tender di toko.

Rendam dalam semalam. Panaskan memperpendek di deep fryer untuk 350 derajat. Gabungkan 1 telur dan 1 cangkir susu. Masukan ayam ke dalam campuran telur. Masukan ayam ke coating dan kemudian double drip. Goreng dalam fryer beberapa saat sampai mereka cokelat keemasan sekitar 5 menit atau sampai mereka mengambang. Hapus ayam ke kertas roti/minyak dan biarkan menguras selama 5 menit.

 The Kolonel telah memutuskan untuk membuat panas dan pedas strip. perbedaannya adalah  dicelupkan ke dalam saus panas kemudian dilapisi tepung roti lagi dan kemudian digoreng seperti Strip renyah asli. Untuk barbekyu strip membuat strip cara yang asli dan kemudian mencelupkan ke dalam madu mencelupkan saus Barbecue.

Kolonel memutuskan bahwa sayap akan menjadi hal yang baik untuk melayani dan sehingga ia memutuskan untuk membuat goreng sayap yang sangat lezat. Madu barbekyu sayap lezat.

KFC sayap:
6-8 cangkir crisco
20 potongan sayap ayam
1 butir telur, dikocok
1 cangkir susu
2 cangkir tepung
2 1/2 sendok teh garam
3/4 sendok teh merica
3/4 sendok teh MSG
1/8 sendok teh Paprika
1/8 sendok teh bubuk bawang putih
Jika Anda menggunakan beku sayap memungkinkan mereka untuk defrost dan mengasinkan. Jika Anda menggunakan sayap baru Anda akan ingin mengambil sayap dan menghapus sirip dan kemudian melanggarnya dua potong dan kemudian Rendam mereka.

Gabungkan telur dikocok dengan susu dalam mangkuk kecil. Dalam mangkuk kecil lain, menggabungkan tepung, garam, merica, bubuk bawang putih, paprika dan MSG. Jika panas tidak terlalu panas, celupkan tiap sayap pertama dalam campuran tepung, kemudian ke dalam campuran susu dan telur, dan kembali ke tepung roti semua sayap kemudian mendinginkan mereka sampai siap untuk digunakan. Ketika mereka siap untuk digunakan, goreng 6 potong pada satu waktu untuk 12 menit. Taruh untuk mengeringkan selama 3 menit.

Untuk barbekyu yang mencelupkan di barbekyu saus dan sajikan.

Kolonel juga telah Roasted ayam yang enak yang kuat. Ayam diasinkan juga dan kemudian dipanggang dengan bumbu dalam terkenal. Proses memanggang adalah lama butuh 4 jam untuk memanggang.
Itu adalah dipanggang di 225 selama 2 jam sampai suhu internal pada 175. Tapi untuk Anda di rumah saya telah diperbarui ini panggang pada suhu menyewa dan siap dalam waktu kurang.

Panggang tender:
Campuran rempah-rempah
1/2 teaspoon garam
1/2 teaspoon merica
1/2 sendok teh air lada
1/4 sendok teh thyme
1/4 sendok teh paprika
1/8 sendok teh bubuk bawang putih
1/8 sendok teh MSG
Trim kelebihan lemak dari ayam. Bumbu ayam di campuran selama 3-4 jam atau semalam. Angkat ayam dari perendam dan biarkan kering. Taburi ayam ringan dengan bumbu.

Tempat di baking panci dan membakar di 325F untuk hingga 1 1/2 jam sampai ayam matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar